Kamis, 10 Juni 2010

Hair X ---- untuk Rambut indah saran para Ahli


Rambut indah mencerminkan banyak arti. Rambut mengungkapkan citra tentang siapa kita, kesehatan kita dan kesejahteraan kita. Siapapun pasti ingin rambutnya kelihatan sehat dan indah senantiasa. Oriflame telah mempersembahkan sebuah rangkaian sistem perawatan rambut yang paling efektif dan lengkap --- Hari X.






Hai X tercipta melalui penelitian dan pengembangan produk yang matang selama lebih dari 24 bulan. Lebih dari 160 jenis kandungan bahan di teliti untuk mendapatkan formula terbaik Hair X. Lebih dari 290 jam di alokasikan untuk mencobakan produk dan membandingkan hasilnya dengan produk lain guna mengetahui perbandingan hasil terbaik. Formula Hair X juga di kembangkan dengan 8 wewangian yang di rancang khusus.

Oriflame bekerja sama dengan 4 profesional stylist terkemuka -- Corrine & friends menjadikan Hair X sebagai salah satu perawatan rambut terbaik saat ini.


Hair X terdiri dari 4 rangkaian produk sebagai berikut ;
  • Hair X Colour Protect
Untuk Rambut yang di warnai ; Hair X colour protection Shampoo, Conditioner hingga hair mask, yang menghadirkan ColourPro+ Tabir surya, yang merupakan lapisan perlindungan warna dengan kandungan pelembut extra yang menjadikan rambut di warnai anda tetap terlindungi.

  • Hair X Volume Boost
Untuk menjadikan rambut indah anda terlihat lebih tebal. Menghadirkan perawatan Volume Boost shampoo & Conditioner, dengan Tri Complex Volumes dengan kandungan Anti-static Polymer, Volumising Ceramides dan kandungan pelembut.
  • Hair X Pure Balance
Untuk menyeimbangkan kondisi rambut anda. Hadir dengan rangkaian Hair X Pure Balance Shampoo & Conditioner yang menghadirkan Vitapure compex ; kandungan anti minyak & perlindungan Vitamin E bagi rambut anda.

  • Hair X Daily Care
Hair X Daily Care hadir untuk merawat rambut anda setiap hari. Dengan rangkaian Shampoo & Leave-in Conditioner yang memiliki kandungan Hydraplus complex ; kandungan pelembut & pelembab Glycerin, mampu melindungi rambut anda sekaligus melembabkan nya.


Pilihlah rangkaian perawatan rambut yang sesuai untuk kondisi rambut anda. Oriflame tetap hadir dengan harga terjangkau namun mampu memberikan hasil yang menawan bak bintang.
Kunjungi Consultant anda untuk bertanya lebih lanjut mengenai produk Hair X.


DARE TO DREAM AND MAKE IT YOURS
Salam,
RK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar